Tyo ACE Janez Untuk Perfilman Indonesia




Tyo ACE Janez Siap Bersaing Di Industri Entertainment Indonesia


Banyaknya televisi di Indonesia dengan beragam acara menjadi peluang bagi semua orang untuk menjadi bintang atau sekedar turut terlibat dalam suatu acara. Ditambah lagi dengan bangkitnya perfilman Indonesia menjadikan banyak orang ingin menjadi bintang film.

Inilah yang menjadi dorongan bagi pria bernama Tyo ACE Janez meninggalkan kampung halamannya di Pacitan, Jawa Timur, untuk hijrah ke Jakarta demi sebuah impian menjadi bintang film.

Menurutnya, Jakarta merupakan pusat segalanya termasuk pusat industri perfilman Indonesia. Tahun 2012 ia nekat ke Jakata dan menumpang disalah satu rekannya di Jakarta Barat.

“Saya nekat ke Jakarta karena Jakarta pusat industri perfilman Indonesia. Di Jakarta banyak televisi swasta, production house, agency film, atau tempat-tempat mengembangkan karir film,” ujar pria kelahiran bulan Agustus 1983 itu.

Dunia Perfilman Indonesia dan Tyo kemudian mengikuti kelas akting disalah satu management talent di Jakarta untuk belajar dan mengasah kemampuan aktingnya. Usai kelas akting tersebut, ia diajak untuk terlibat kegiatan syuting sinetron dan acara-acara di televisi, mulai dari figuran hingga mendapat peran pembantu pemeran utama.

“Kursus kelas akting itu perlu agar kita tidak kaku saat berakting di depan kamera,” kata pria yang pernah main layar lebar dengan Dewi Perssik di film ‘Bangkit Dari Lumpur’ produksi Multivision Plus.

Kegiatan syuting pun dilakoninya seperti FTV Istriku Ngidam Ayu Ting Ting yang disiarkan di MNC TV tahun 2012, FTV Hanya Tuhanlah Yang Tahu di Trans TV tahun 2013 dan FTV Harta Tahta Wanita episode Duka Cinta Yang Dimadu di Trans TV tahun 2014.

Tyo juga membintangi iklan untuk produk Bank BJB dan iklan Kecap Bango yang disiarkan di MNC TV tahun 2013.


“Saya baru saja membintangi FTV Harta Tahta Wanita disiarkan TRANS TV tiap Rabu malam episode Duka Cinta Yang Dimadu. Saya berperan sebagai orang Malaysia yang menyukai istri orang lain atau sebagai suami kedua. Karena ketahuan istrinya itu selingkuh dengan saya, akhirnya istrinya itu dibunuh oleh suaminya yang pertama. Saya kemudian pulang ke Malaysia,” jelas Tyo sumringah.

Tyo mengklaim usai membintangi FTV tersebut, dirinya mendapat tawaran syuting FTV Tongkat Pengikat Hati yang akan disiarkan di Trans 7 dan mendapat tawaran main di Tobali Putra Production.

“Sebagai orang entertain kita harus jaga atitude atau tingkah laku, ramah dengan crew dan orang lain. Orang entertain tidak harus ganteng atau cantik tapi harus punya skill dan inter personal yang baik,” katanya.

Tyo mengaku sudah mantap berkarir di dunia entertainment. Apapun jenisnya akan dijalani, baik itu main iklan, sinetron atau film layar lebar.

“Sebagai seorang entertain, sebaiknya kita terkenal dari bakat dan prestasi bukan dari gosip,” tutur Tyo sembari menambahkan dirinya dalam dekat akan mengeluarkan album baru dibantu musisi senior Indonesia.
Tyo ACE Janez Untuk Perfilman Indonesia Tyo ACE Janez Untuk Perfilman Indonesia Reviewed by Unknown on 00.31 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.