Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

 

Artis Cantik Jessica Mila


Artis Cantik Jessica Mila mulai dikenal masyarakat sejak aktingnya di sinetron “Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ” yang ditayangkan di televisi swasta. 

Jessica berperan sebagai Nayla seorang gadis muda yang lawan mainnya  Kevin Julio sebagai Tristan seorang yang mirip dengan vampire.


Sinopsis Ganteng-Ganteng Serigala dan Cerita dalam sinetron itu mirip dengan cerita di film Twilight Saga. Bedanya, cerita di sinetron ganteng-ganteng serigala ini, Nayla yang diperankan Jessica Mila diincar oleh Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio untuk diambil darah sucinya. 

Sinetron Indonesia Terbaru Ini dan Dalam misi mendekati Nayla, Tristan berubah wujud seperti anak sekolah pada umumnya dan bersekolah di tempat Nayla juga.



Untuk memuluskan rencananya, Tristan berusaha membuat Nayla jatuh cinta padanya. Akan tetapi, rencana tersebut terhalan oleh kehadiran Ricky Harun yang berperan sebagai Galang si manusia serigala yang berusaha melindungi Nayla.

Dalam sinetron terbarunya ini, Jessica Mila beradu akting dengan Dicky salah satu personel boyband Smash. Dara cantik kelahiran Aceh ini dulunya aktif di dunia model. Ia pernah menjadi cewek Hai versi sebuah majalah dan membuat namanya melambung hingga mulai mendapat tawaran sebagai bintang FTV.

Selain di sinetron ganteng-ganteng serigala ini, pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini dulunya ia jg bermain dalam sinetron dengan judul berbeda seperti Candy dan Namaku Mentari. Dalam dunia film, ia juga membintangi film Slank Nggak Ada Matinya, Marmut Merah Jambu.


Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Reviewed by Unknown on 02.12 Rating: 5

5 komentar:

  1. film ganteng-ganteng srigala skrg kok agak jelek yaaa, kan film ni twilight indonesia, tapi kok susah bgt buat nayla jatuh cinta sm tristannya, harusnya kan manusia sama vampir bukan srigalaa, skrg malah galau gg jelasss, jadi gg seru, gg romantiiiss :( smoga ada perubahan

    BalasHapus
  2. kebanyakan sinetron di indonesia ketika laris manis dan ratingnya naik.. maka alur ceritanya diperpanjang dan keluar dari konsep awal.. simak saja Tukang bubur naik haji.. kemana pemeran utamanya itu? :D dan masih banyak sinetron lainya

    BalasHapus
  3. q suka bnget ma ganteng-ganteng serigala,
    aku tahu ni adopsi dari twilight, tp q udah suka bnget jln ceritanya yg sekarang...
    aku pngen akhirceritanya galang ma tea, trus tristan ma nayla.,,,,,,
    sesuai dengan masa lalu mreka dech,,,,,
    pokoknya aku dukung klo jln ceritanya kyk gitu...
    trus jgn lupa,,, kan pemain utamanya galang,
    dibanyak2kin ya galangnya.....!!!!!!
    ganteng-ganteng serigala, fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. ya menjadi sinetron terlaris saat ini

    BalasHapus
  5. Sinetronnya bagus... pemainnya ganteng-ganteng pula...
    apalagi aliando... wajahnya mirip2 al sama kevin...
    Nih ada biodata lengkapnya Aliando... yang jadi Digo... Cakepppp banget,,,,

    http://dunia-asha.blogspot.com/2014/06/biodata-dan-foto-lengkap-aliando-digo.html

    BalasHapus

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.