Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang

 

Sinetron Man From The Stars Ala Indonesia


Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang dan Mantan personel boyband SMASH, Morgan Oey jadi Kim Soo Hyun di drama Man From The Stars ala Indonesia. 

Rumah produksi Sinemart mengeluarkan sinetron terbaru, ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI. 


Bagi yang gemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan cerita di sinetron ini yang memang sama persis dengan drama Korea ‘Man From The Stars’. 

Kalau Korea punya Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sebagai pemain utamanya, ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ dipercayakan kepada Morgan Oey dan Nikita Willy.

Drama Man From The Stars meraih rating yang tinggi tak hanya di Korea, tetapi juga di Cina dan negara – negara lain yang turut menayangkan drama ini. Popularitas Kim Soo Hyun pun semakin meningkat sejak membintangi drama ini.



Cerita yang tak membosankan didukung dengan kualitas akting dari masing – masing pemainnya membuat ‘Man From The Stars’ jadi drama Korea yang laku keras di 2014.

Mau tidak mau, Morgan dan ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ pasti akan dibanding – bandingkan dengan versi aslinya. Morgan yang biasa dikenal sebagai pribadi menghibur sejak debut di SMASH dituntut untuk dapat tampil cool namun menggoda layaknya Do Min Joon versi Kim Soo Hyun.

‘Man From The Stars’ adalah drama yang menceritakan tentang seorang alien, Do Min Joon yang jatuh cinta pada Cheon Song Yi, seorang manusia yang berprofesi sebagai aktris.

Kira – kira berhasilkah ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ menyamai kepopuleran ‘Man From The Stars’?


Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Reviewed by Unknown on 02.11 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.