Film 3 Nafas Likas

 

Film Tentang Perjuangan dan Cinta


Film Indonesia Terbaru September 2014 Aktor Vino Giovanni Bastian (32) mendapat peran sebagai tentara di film 3 Nafas Likas karya sutradara Rako Prijanto. Ia mengaku senang memerankan tokoh pejuang Djamin Ginting dari Tanah Karo, Sumatera Utara.

Sinopsis Film 3 Nafas Likas Kisah nyata tentang percintaan tokoh militer Djamin Gintings dan istrinya, Likas Gintings. Djamin Gintings adalah tokoh militer berpangkat letnan jenderal yang meninggal pada 1974, saat menjabat sebagai duta besar Indonesia untuk Kanada.


Film 3 Nafas Likas yang diproduksi Oreima Films ini disutradarai oleh Rako Prijanto, peraih piala Citra lewat Film Sang Kiai. Kisah 3 Nafas Likas bercerita tentang Likas pada periode waktu tahun 1930-an hingga 2000. 

Mulai dari perang kemerdekaan, pergolakan revolusi, hingga masa kejayaan perekonomian Indonesia," kata Rako.

Proses syuting akan dijalani mulai 26 April 2014 di beberapa wilayah di Sumatera Utara, terutama di Karo yang menjadi setting utama cerita, di Jakarta, serta di Ottawa, Kanada.



Likas yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan masih hidup dan sekarang berusia 90 tahun.  Para pemeran Film 3 Nafas Likas adalah Atiqah Hasiholan sebagai Likas, Vino G. Bastian  (Djamin Gintings), Tutie Kirana (Likas tua), Arswendi Nasution (Ngantari Tarigan, ayah Likas)

Marissa Anita, Mario Irwinsyah, Rina Hasyim, Ernest Samudera, dan aktris cilik Tissa Biani Azzahra yang memerankan Likas kecil. Jadwal Film 3 Nafas Likas  ini akan tayang pada September 2014.


Film 3 Nafas Likas Film 3 Nafas Likas Reviewed by Unknown on 03.21 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.