Film Rurouni Kenshin 2014

 

Film Terbaru Rurouni Kenshin Kyoto Inferno


Film Terbaru Jepang 2014 dan Warner Bros Jepang baru saja meluncurkan poster terbaru dari film sekuel tentang Battosai si pembantai “Rurouni Kenshin Kyoto Inferno“.

Posternya menampilkan hampir seluruh karakter yang akan dimunculkan dari film lanjutan Rurouni Kenshin (2012), termasuk sosok musuh utama di seri kedua ini yang sudah sangat dinantikan kemunculannya, Makoto Shishio.


Film Rurouni Kenshin Kyoto Inferno akan mengisahkan tentang pertarungan hidup dan mati Kenshin yang harus berhadapan dengan Shishio yang berniat menguasai seluruh pemerintahan Meiji.

Jadwal Rilis Rurouni Kenshin 2014 Seperti juga yang menjadi trend di Hollywood, film kedua Rurouni Kenshin ini akan dibagi menjadi dua bagian. 

Part 1 nya “Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire arc” akan tayang tanggal 1 Agustus 2014, dan menysul Part 2 nya “Rurouni Kenshin: The End of a Legend arc” pada 13 September 2014.

Sutradara film pertamanya Keishi Otomo kembali menyutradarai dua installment lanjutan ini. Filmnya dibintangi oleh Takeru Satoh yang kembali memerankanKenshin Himura,  Emi Takei (Kaoru Kamiya),  Yusuke Iseya (Aoshi Shinomori), Munetaka Aoki (Sanosuke Sagara), Yuu Aoi (Megumi Takani),dan Tatsuya Fujiwara sebagai musuh utama “Makoto Shishio“.
Film Rurouni Kenshin 2014 Film Rurouni Kenshin 2014 Reviewed by Unknown on 03.38 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.