Film Haji Backpacker

 

Film Tentang Perjuangan Seorang TKW


Film Indonesia Terbaru 2014 dan Artis peran Laudya Cynthia Bella (26) mendapat tantangan dengan ambil bagian dalam Haji Backpacker. Dalam film baru tersebut, Bella melakoni peran sebagai Marbel, seorang perempuan pemijat di Thailand.

"Aku jadi Marbel, orang Subang, jadi TKW yang kena tipu sama agen TKI, kerja di dunia yang sangat gelap buat dia. Miris. Aku harus jadi tukang pijat, hidupnya penuh dengan kehidupan malam," jelas Bella dalam wawancara di Jakarta, Senin (14/4/2014).


“Aku cukup shock dapat peran Marbel. Kenapa aku ambil, aku pengin jadi salah satu contoh TKW yang bisa lho menolak kerjaan itu," jelasnya lagi.

Film Haji Backpacker itu juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laura Basuki, dan Ray Sahetapy. Film tersebut berkisah tentang Mada (Abimana), yang memutuskan untuk menjadi backpacker dan pergi ke berbagai tempat. Berbagai cobaan ia alami sampai ia menyadari bahwa Tuhan selalu mendekapnya.

Film ini melibatkan banyak aktor/aktris ternama didalamnya. Namun untuk saat ini Falcon Pictures baru merilis 4 poster karakter dari sosok Mada (Abimana Aryasatya), Sophia (Dewi Sandra), Marbel (Laudya Chintya Bella), dan Suchun (Laura Basuki).

Sinopsis Film Haji Backpacker menceritakan tentang sosok Mada (Abimana Artasatya), yang patah hati. Karena marah pada kenyataan, ia lantas memutuskan untuk nenjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan, ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga dan teman-temannya.



Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi namun merasa kosong secara rohani. Disaat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. 

Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran Mada, kalau Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna.

Selain Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laudya Chintya Bella dan Laura Basuki, Haji Backpacker juga akan dibintangi oleh Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Uje), Ray Sahetapy, Kenes, dan Dion Wiyoko. 

Jadwal Rilis Film Haji Backpacker yang mengambil lokasi di Thailand, Vietnam, Cina, Nepal, Tibet, India, Iran dan Arab Saudi ini rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2014 bertepatan dengan hari raya Idul Adha.


Film Haji Backpacker Film Haji Backpacker Reviewed by Unknown on 03.55 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.