Film Puss in Boots 2

 

Film Terbaru Puss in Boots 2014


Film Animasi Terbaru 2014 yaitu Ksatria berpedang Zorro yang terperangkap dalam tubuh kucing menggemaskan ‘Puss n Boots‘ siap beraksi kembali dalam film keduanya.

Antonio Banderas yang kembali mengisi suara karakter kucing dari dunia ‘Shrek’ ini baru saja mengumumkan bahwa proses syuting Film Puss in Boots 2‘ ini telah resmi dimulai.


” Kami telah mulai syuting sekitar empat hari yang lalu. Filmnya mendapatkan respon penonton dan juga kritik positif yang luar biasa diseluruh dunia, sehingga karakternya akan terus berlanjut. Karakter ini telah tercipta sejak 12 tahun lalu. 

Kami sangat menyukainya, penonton juga, karena itu kami membuat satu film lagi,” Ungkap Banderas di sela-sela promosi film terbarunya ‘The Expendables 3‘.

Banderas memang masih merahasiakan kisah lengkap film kedua Puss in Boots ini. Namun dari keterangan yang diberikan oleh sang produser Guillermo Del Toro (Pacific Rim), Puss in Boots 2 akan mengambil setting yang sangat berbeda dari film pertamanya maupun dari dunia ‘Shrek‘. 

Petualangan Puss akan lebih seru dan dibuat ala film koboy klasik di tempat-tempat yang eksotis. Karakter Puss in Boots pertama kali diperkenalkan lewat film ‘Shrek 2‘ rilisan tahun 2004 lalu.


Karena kepopulerannya dalam seri ‘Shrek‘, Dreamworks pun akhirnya membuatkan film solo untuk karakter Puss di tahun 2011.

Filmnya ternyata meraup kesuksesan luar biasa dengan pencapaian box office sebesar $554 juta diseluruh dunia, hampir menyamai hasil yang diperoleh seri film ‘Shrek‘.

Tak heran walaupun harus menunggu hampir 3 tahun dari film pertamanya, Dreamworks akhirnya membuat film sekuelnya.

Puss in Boots 2 akan kembali disutradarai oleh sutradara film pertamanya Chris Miller dan dibintangi oleh -tentu saja- Antonio Banderas sebagai Puss. Filmnya kemungkinan baru akan siap dirilis di bioskop 2 atau 3 tahun mendatang.


Film Puss in Boots 2 Film Puss in Boots 2 Reviewed by Unknown on 08.22 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.