Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Di Laporkan

 

SBS Tuntut RCTI Soal Sinetron KYBDB


Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang dihentikan penayangannya sejak dituduh plagiat Drama Korea ‘Man From The Stars’

Sinetron Indonesia ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ yang ditayangkan RCTI setiap hari pukul 19.00 WIB itu mulai Kamis, 30 April 2014 kemarin dihentikan penayangannya.


Hal tersebut diduga dilakukan oleh RCTI terkait kontroversi mengenai sinetron yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Nikita Willy itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, sinetron ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ telah dituduh memplagiat drama Korea ‘Man From The Stars’

Untuk itu, pihak SBS, sebagai stasiun televisi Korea yang mempunyai hak siar atas drama tersebut bahkan telah menyiapkan ancang – ancang untuk menuntut sinetron ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ ke meja hukum.

‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ dianggap telah meniru tak hanya cerita, tetapi juga gaya dan semua hal yang ada di ‘Man From The Stars’.

Sementara itu, pihak Sinemart belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait tuntutan yang akan dilayangkan oleh SBS. Mereka bersikap lebih hati – hati dalam menjawab pertanyaan wartawan.

    “Kalau untuk urusan itu, bukan wewenang saya untuk berkomentar. Karena ini sudah malam, besok telepon lagi jam 11 yah,” ujar Dini, staf humas Sinemart seperti dilansir Kapanlagi (1/5/2014).

‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ saat ini tak hanya mendapat sorotan dari media – media Korea, tetapi juga beberapa negara lain di Asia. Fans ‘Man From The Stars’ pun tak henti – hentinya melayangkan cemoohan karena menilai pembuat ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ tidak kreatif dan hanya bisa meniru


Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Di Laporkan Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Di Laporkan Reviewed by Unknown on 03.21 Rating: 5

2 komentar:

  1. sakit hati saya sebagai penggemar drama korea. dan mali - maluin banget.

    BalasHapus
  2. sabar gan........ rata" sinetron indonesia itu kan memank suka niru.. hampir semuanya niru....... ya 80% lah hasil dari plagiat :D

    BalasHapus

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.