Film Boneka Setan

 

Sinopsis Film Boneka Setan 

Film Boneka Setan garapan Sutradara Koko L F Kartiko ini disebut-sebut diilhami dari kejadian nyata sebuah tragedi Boneka Setan yang terjadi pada tahun 2007.

Jadwal Rillis Film Boneka Setan akan tayang serempak di bioskop mulai tanggal 23 Januari 2014. Tertarik menyaksikan “Chucky” versi lokal ini? Trailernya bisa Anda saksikan

Sinopsis Film Boneka Setan mengisahkan tentang keluarga Karta (Piet Burnama, almarhum), Angel (Angela Claudia) dan pembantunya Elly Darsih yang tiba-tiba ditemukan tewas dirumahnya.
Setelah diselidiki ternyata penyebab kematian mereka adalah karena mereka memperlakukan boneka secara tidak wajar.


Sebagai saksi yang masih hidup hingga saat ini, Dimas (Aldi Taher ), Istri bernad (Minati Admanegara ) dan Jean (Olvy Andari ) menganggap tragedi itu sudah usai karena semua boneka pada saat itu telah berhasil dibinasakan.

Kejadian berpindah pada masa sekarang, saat Dimas dan Jean (Olvy Andhari) yang telah tumbuh dewasa, kaget dan tidak percaya diberitahu oleh tokoh Sixth Sense bernama Abhy (Ebhy Rahakbauw), teman kantor Jean (Olvy Andhari) kalau salah satu boneka itu masih hidup.

Selama ini tanpa sepengetahuan mereka Boneka Setan itu terus melakukan teror, dan bila hal ini dibiarkan akibatnya akan membahayakan dan bisa membawa malapetaka kembali. 

Kata Abhy (Ebhy Rahakbauw) lagi, untuk menghentikan petualangan 7 tahun Boneka Setan tersebut yang mampu menghentikan hanya Dimas dan Jean.

Film Boneka Setan Film Boneka Setan Reviewed by Unknown on 22.39 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.