Film Noah


Sinopsis Film Noah

Film biopik Nabi Nuh versi Hollywood berjudul “Noah” baru saja meluncurkan poster terbarunya. Posternya menampilkan bintang utama pemeran Nabi Nuh yakni Russell Crowe (Gladiator) yang sedang membawa kampak di tengah gyuran hujan badai.

Sinopsis Film Noah akan menampilkan kisah epik relijius dari kitab suci tentang Nabi Nuh yang menerima perintah Tuhan untuk membangun sebuah kapal raksasa . 

Perintah membangun kapal raksasa tersebut, karena Tuhan ingin mengirimkan hujan yang maha dahsyat untuk menenggelamkan umat Nabi Nuh yang telah meninggalkan perintah-Nya. 


Kapal raksasa dengan sepasang hewan dari masing-masing spesies akan mengarungi lautan di tengah badai besar yang menenggelamkan daerahnya.

Jadwal Rilis Film Noah akan ditayangkan perdana dibioskop amerika pada tanggal 8 Maret 2014 dan Selain Crowe, filmnya juga turut dibintangi oleh Emma Watson (Harry Potter series), Jennifer Connelly, Logan Lerman, Douglas Booth, Ray Winstone, Anthony Hopkins, Kevin Durand, Martin Csokas, dan Mark Margolis.

Film Noah Film Noah Reviewed by Unknown on 00.53 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.