Film 99 Cahaya Di Langit Eropa 2

 

Film Terbaru 99 Cahaya Di Langit Eropa 


Jadwal Rilis 99 Cahaya Di Langit Eropa 2 yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Maret 2014, mendatang, bakalan memenuhi rasa penasaran penonton, terkait kelanjutan perjalanan tokoh Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) dalam menguak rahasia Islam di Eropa.

Dalam perjalanan itu, mereka mengunjungi Mezzquita, Cordoba, di selatan Spanyol. Mezzquita dikenal sebagai katedral yang sebelumnya adalah sebuah masjid.


"Selain Corodoba, pasangan ini juga akan melawat ke museum terkenal Hagia Sophia di Istanbul, Turki. Sebelumnya, tempat ini adalah Katedral yang kemudian menjadi Masjid, sebelum akhirnya ditetapkan sebagai museum," ucap Eksekutif Produser Maxima Pictures

Ia menjelaskan, dalam Film 99 Cahaya Di Langit Eropa 2 itu akan dijelaskan bagaimana Hanum kemudian memutuskan untuk kenakan hijab sebagai identitas berbusananya.

Sinopsis 99 Cahaya Di Langit Eropa 2 melanjutkan perjalanan mengungkap rahasia Islam di Eropa. Hanum Rais dan Rangga Almahendra akan melanjutkan perjalanan ke Cordoba (Spanyol), dan pencarian Fatma ke Istanbul (Turki).

Sebuah film yang diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film ini mengambil lokasi di 4 negara yaitu di Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki).

Film 99 Cahaya Di Langit Eropa 2 Film 99 Cahaya Di Langit Eropa 2 Reviewed by Unknown on 10.11 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.