Film Caleg by Accident

 

Film Terbaru Jupe 2014


Film Caleg by Accident ini sebetulnya film bergenre komedi dan bukan film politik, tapi karena momen-nya bertepatan dengan pemilu, jalan ceritanya dibuat seperti ini,"  ujar Joko Nugroho, Sutradara yang membuat film ini.

Jadwal Rilis Film Caleg by Accident turut memeriahkan pemilu yang akan berlangsung 9 April mendatang. Adalah Caleg By Accident, film komedi yang bercerita tentang orang-orang yang menempuh cara apa saja supaya bisa masuk dalam bursa calon anggota legislatif.


Sinopsis Caleg by Accident Demi memuluskan usahanya untuk menjadi anggota legislatif, penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (33) alias Jupe mendapat sokongan dana dari partai politik yang menggandengnya. Dengan uang itu Jupe menggunakan jasa paranormal.

 Itulah lakon yang dijalani oleh Jupe sebagai Sundari dalam film barunya, yang berjudul Caleg by Accident.



"Di sini saya sebagai Sundari, sebagai seorang guru yang masih berjuang, guru honorer. Akhirnya dijodohin, dia nurut sama ibunya, dan jadi caleg," kata Jupe dalam jumpa pers di XXI Epcentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Semua berubah ketika mereka maju sebagai caleg dari partai-partai yang berbeda. Mereka akhirnya sadar bahwa politik yang mereka jalani penuh siasat dan kotor. Menurut Jupe, film tersebut tidak bermaksud menyindir siapa pun.

"Kami enggak nyindir, ini realita politik. Kami enggak main sindir, ini based on true story, semua jadi begitu. Saya pernah jadi calon bupati, jadi hal-hal ini ada semua," tutur pelantun "Aku Rapopo" ini.

Film Caleg by Accident Film Caleg by Accident Reviewed by Unknown on 07.51 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.