Film Teenage Mutant Ninja Turtles

 

Film Kura – Kura Ninja Terbaru 


Film Kura – Kura Ninja Terbaru versi modern akan segera hadir melalu film terbaru “Teenage Mutant Ninja Turtles” yang akan dirilis pada bulan Agustus tahun depan.

Film Teenage Mutant Ninja Turtles Versi baru ini sangat dinantikan  karena diproduseri langsung oleh kreator Transformers, Michael Bay, dan juga dibintangi oleh aktris seksi ‘alumni’ Transformers, Megan Fox.


Trailer perdananya direncanakan baru akan dirilis resmi pada pemutaran film Captain America: The Winter Soldier pada tanggal 4 April 2014 mendatang.

Sementara menantikan trailernya, Anda yang sudah penasaran dengan wujud baru para kura-kura ninja ini bisa terlebih dulu ‘mengintip’nya melalui versi mainan (action figure) yang baru saja dirilis oleh Actoys.

Terlihat tampilan baru maupun kostum Donatello, Raphael, Michelangelo, dan Leonardo masih setia dengan versi originalnya yang selama ini sudah dikenal. Hanya saja tak seperti film sebelumnya yang tayang dalam format animasi 3D, film terbaru ini mereka akan tampil secara live-action dan diperankan oleh aktor sungguhan Alan Ritchson, Pete Ploszek, Jeremy Howard, dan Noel Fisher.

Megan Fox akan memerankan karakter reporter bernama April O’Neil yang akan mengiringi aksi dari empat kura-kura ninja ini dalam membasmi kejahatan. Jadwal Riis Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Agustus 2014.
Film Teenage Mutant Ninja Turtles Film Teenage Mutant Ninja Turtles Reviewed by Unknown on 00.52 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.