Film Street Fighter Assassin’s Fist

 

Film Action Hollywood Terbaru 2014


Film Baru Street Fighter tengah dipersiapkan. Dilansir dari movieweb, Film Street Fighter Assassin’s Fist akan siap rilis pada 2014 ini. Terbukti telah diungkapnya sebuah poster beserta nama pemainnya. Aktor Christian Howard akan berperan sebagai Ken Masters dan Mike Moh berperan sebagai Ryu.

Dalam poster tersebut, hadir seorang pemain lainnya yang diduga adalah sosok Gouken, yaitu guru Ken dan Ryu. Sosok Gouki alias Akuma pun akan hadir sebagai tokoh jahat dalam film ini. 


Sinopsis Street Fighter Assassins Fist bercerita mengenai dua karakter utama yaitu Ken dan Ryu yang berguru pada Gouken. Gouken sendiri sebelumnya belajar bela diri dari ahli Asatsuken (Tinju Assassin/Assassin Fist) dari guru besar Goutetsu. 

Sosok jahat Akuma yang sebenarnya adalah saudara kandung Gouken juga berguru dengan Goutetsu. Kekhawatiran mulai muncul saat Gouken harus memutuskan Ken atau Ryu yang akan mewarisi rahasia dari ‘Asatsuken’ (Assassin Fist).



Film Actions 2014 ini yang rencananya akan dibuat serial ini nantinya akan di sutradarai dan ditulis oleh oleh Joey Ansah (The Bourne Ultimatum) yang ternyata juga memerankan sosok Akuma. 

Beberapa aktor yang pernah terlibat dalam Film Action Hollywood 2014 pun diajak untuk melengkapi film Street Fighter: Assassin's Fist.

Mereka diantaranya adalah aktor Togo Igawa (Memoirs of a Geisha, The Last Samurai) yang berperan sebagai Goutetsu, dan Akira Koieyama (Rush, 47 Ronin) yang akan berperan sebagai guru besar, Gouken.
Film Street Fighter Assassin’s Fist Film Street Fighter Assassin’s Fist Reviewed by Unknown on 03.51 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.