Film The Raid Sutradara Versi Hollywood

 

Remake Versi Hollywood


Remake Versi Hollywood dari film action Indonesia ‘The Raid‘ akhirnya akan segera memulai proses syutingnya bulan September tahun ini.

Film The Raid Versi Hollywood yang akan menggarap versi Amerika-nya ini, Patrick Hughes, mengungkapkan hal ini di lokasi syuting film action terbarunya yang akan segera dirlis ‘The Expedanbles 3“.


Sayangnya hingga kini Hughes maupun pihak Studio masih belum bersedia ‘membocorkan’ lebih jauh mengenai para pemeran dari filmnya.

Rumor yang ramai beredar, karakter utama Rama yang diperankan Iko Uwais di versi aslinya akan dilanjutkan oleh bintang Thor, Chris Hemsworth.

Tak hanya Chris, sang adik Liam Hemsworth juga kabarnya telah dipersiapkan untuk tampil bersamanya dalam remake ‘The Raid‘ kelak.

Kisah dalam film ‘The Raid‘ versi Amerika ini yang memang akan dibuat berbeda dari versi orisinilnya. Filmnya akan menceritakan tentang team DEA (pemberantasan narkoba) yang ditugaskan paska tragedi 11 September karena pemerintah Amerika melihat keterkaitan erat antara bisnis narkoba dengan terorisme. 

Mereka kemudian membentuk 6 regu DEA yang bertugas layaknya team angkatan laut SEALS.The Raid versi Amerika kemungkinan akan siap dirlis di bioskop pada tahun depan.

Sementara itu di Indonesia, sutradara Gareth Evans saat ini juga sedang menyiapkan sekuel ”The Raid 3‘ dan juga film terbaru yang akan menampilkan para bintang dari ‘The Raid‘ dan ‘The Raid 2: Berandal‘ seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle, dan Yayan Ruhyan, dalam film ‘The Night Come For Us”.


Film The Raid Sutradara Versi Hollywood Film The Raid Sutradara Versi Hollywood Reviewed by Unknown on 01.53 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.