Film Sarang Hantu Jakarta

 

Film Yang Di Bintangi Farhat Abbas


Pengacara yang kerap mengumbar sensasi dan kontroversi, Farhat Abbas, mulai merambah dunia akting lewat film horor terbaru berjudul ‘Sarang Hantu Jakarta’.

Di Film Sarang Hantu Jakarta ini, mantan suami Niada Niati tersebut akan beraksi bersama Kuntilanak, Pocong, dan hantu-hantu lainnya yang menghuni sebuah rumah angker.


Tak hanya Farhat, filmnya juga turut menampilkan bintang-bintang yang ngetop lewat sesasi mereka di infotainment seperti Bella Sophie, Baby Margaretha, dan juga Jenny Cortez.

Sinopsis Film Sarang Hantu Jakarta garapan Sutradara Evry Joe dan Eddy As mengisahkan tentang  David, seorang eksekutif muda yang muda sukses. T

Tidak ada yang kurang dalam kehidupannya. Selain ekonomi yang mapan, dia juga mempunyai seorang istri yang cantik dan baik hati bernama Selva yang selalu mendukungnya, juga anak semata wayang bernama Binta.

Awalnya keluarga mereka baik-baik saja, meskipun banyak terjadi keanehan yang terjadi di rumahnya, seperti penampakan hantu, pocong, kuntilanak dan kejadian mengerikan lainnya.. 

David selalu berhasil meyakinkan Selva kalau semua cerita horror yang ditakutkan oleh pembantu-pembantunya adalah ilusi yang berlebihan. Meskipun kebenaran akan hantu itu nyata hingga membuat pembantu-pembantu di rumahnya kabur dan nggak betah kerja di rumahnya.



Dari hari ke hari, hantu-hantu itu makin sering ngerjain keluarga David. Bahkan, Binta juga pernah disembunyikan oleh kuntilanak di diatas eternit rumahnya, hingga membuat David dan Selva kelabakan mencarinya. 

Belakangan diketahui kalau hantu-hantu yang sering mengganggu keluarga David adalah arwah mantan pacar-pacar David yang meninggal karena bunuh diri ataupun kecelakaan. Mereka muncul dengan penampakan seperti saat mereka menemui ajal. 

Ada yang gantung diri, aborsi, ditabrak mobil, juga kematian lain yang mengerikan. Sanggupkah David menghadapi serangan para hantu yang menunut balas atas kematian mereka?

Jadwal Rilis Film Sarang Hantu Jakarta dan Keseraman sarang para hantu di seantero Jakarta ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai 5 Juni 2014


Film Sarang Hantu Jakarta Film Sarang Hantu Jakarta Reviewed by Unknown on 02.05 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.