Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

 

Sinetron Indonesia Terlaris


Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV tampaknya menjadi sinetron yang paling banyak ditonton saat ini. Hal tersebut terbukti dari rating GGS yang nyaris selalu berada di posisi teratas melampaui rating sinetron lainnya.


GGS menjadi Sinetron Indonesia Terlaris sejak episode pertama, Ganteng-Ganteng Serigala rupanya sudah mendapat respon positif dan langsung menduduki posisi puncak data kepemirsaan dengan rating 4.0 dan share 16.2. GGS pun mengungguli sinetron ‘senior’ lainnya seperti Tukang Bubur Naik Haji atau Diam-Diam Suka.


Semakin lama rating GGS pun tak banyak berubah. Misalnya pada Sabtu (24/5) lalu, GGS kembali menjadi yang teratas dengan rating 5.7 dan share 25.4. Sementara untuk hari Minggu (25/5), GGS kalah dari tayangan sepak bola, namun tetap menjadi sinetron dengan rating tertinggi (3.5/16.6).

Kesuksesan GGS tentunya tak lepas dari ceritanya yang berbeda dari sinetron remaja kebanyakan. Bila awalnya GGS tampak mirip sekali dengan cerita film Twilight, kini konflik semakin berkembang, apalagi GGS diwarnai dengan kisah cinta remaja ala vampir dan manusia.

Selain cerita, GGS juga didukung oleh sejumlah artis-artis dengan wajah dan penampilan yang mudah digandrungi para remaja. Sebut saja Kevin Julio, Ricky Harun, Jessica Mila, Aliando Syarief, Dicky SMASH, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi.

Tak heran bila GGS selalu mendapat rating tinggi, sekalipun beberapa waktu lalu sempat mendapat predikat ‘tak layak tonton’ dari KPI.

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Reviewed by Unknown on 01.28 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.