Film Runaway

 

Film Yang Di Bintangi Al Ghazali


Film Perdana Al Ghazali Kohler, putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan segera muncul lagi di film layar lebar berjudul Runaway. Film tersebut tidak diproduksi di Indonesia, melainkan digarap di luar negeri yaitu Hong Kong.

Dalam Film Runaway itu Al beradu akting dengan Tatjana Saphira, Ray Sahetapy, Willy Dozan, dan Kimberly Ryder. Film itu disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.


Al berperan sebagai Musa di film tersebut. Musa dikisahkan sebagai anak pengusaha bernama Surya yang diperankan Ray Sahetapy. Saat bertemu dengan seorang klien di Hong Kong, Musa bertemu dengan Tala yang diperankan oleh Tatjana.

Sinopsis Film Runaway ini sendiri bertemakan romance-action. Dalam suatu adegan, terdapat sebuah gambar dimana wajah Al babak belur dan berdarah serta terbaring di lantai.

Al berkata, ia bersedia mengambil peran di film ini dikarenakan karakter Musa yang sama dengan karakter sehari-harinya yang pendiam dan tak banyak omong. Sehingga, tak sulit bagi Al untuk berakting karena kesamaan karakter tersebut.

    “Di film itu karakternya aku banget, kalem dan nggak terlalu banyak omong,” kata Al beberapa waktu lalu sebelum penggarapan film dimulai.

Jadwal Rilis Film Runaway ini rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Namun sayangnya belum diketahui kapan tanggal pastinya akan tayang di bioskop – bioskopnya.


Film Runaway Film Runaway Reviewed by Unknown on 23.31 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.