Pemeran Dewa Siwa Di Serial Mahadewa


 

Pemeran Utama Serial Mahadewa


Pemeran Utama Serial Mahadewa dan Anda pasti tengah tergila-gila pada sosok Dewa Siwa yang tampil di serial Mahadewa ditayangkan di salah satu televisi swasta. Pemerannya bernama Mohit Raina. India menggelarinya sebagai dewa paling tampan selayar kaca.

Tinggi, tegap, bertubuh atletis, Mohit memang dianggap sangat pantas memerankan sosok Dewa Siwa. Salah satu dari tiga dewa utama dipuja oleh umat Hindu. 

Menurut lansiran situs daily.bhaskar.com (17/5), Mohit menyihir 75 persen perempuan dewasa di India untuk setia menatap dia di serial Mahadewa.

Mohit Raina lahir di Kota Jammu pada 14 Agustus 1982. Pada remaja dia pernah mengalami obesitas. Beratnya mencapai lebih dari 100 kilogram dan sering diejek sebagai si gembrot. Namun siapa sangka menjelang dewasa banyak pria iri pada kekarnya tubuh Mohit.

Mohit mengaku tidak sulit baginya memerankan sosok Dewa Siwa. Saat dia kecil, di dekat rumahnya ada sebuah kuil Siwa besar dengan wujud lingga. "Setiap pagi ayah dan saya selalu berdoa di sana," ujar Mohit yang lahir dari keluarga Hindu taat.




Bagi warga India Mohit merupakan sosok aktor misterius terutama kehidupan cintanya. Dia digosipkan pernah menjalin hubungan dengan aktris Mouni Roy, pemeran Dewi Sati di serial Mahadewa. 

Namun ini pun disangkalnya. Mohit mengaku ingin berkonsentrasi dengan karirnya, speerti dilansir situs filmyfox.com (12/12/2013).

Di pemilihan umum India kemarin, Mohit mengaku memilih Perdana Menteri Narendra Modi sebab mempunyai visi dan misi yang jelas. Menurut Mohit nilai-nilai Hindu ada dalam diri Modi dan dia juga anti kasta.


Pemeran Dewa Siwa Di Serial Mahadewa Pemeran Dewa Siwa Di Serial Mahadewa Reviewed by Unknown on 13.48 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.