Film The Purge Anarchy 2

 

Film The Purge  2 Terbaru


Sinopsis The Purge  Anarchy 2 Jika dalam satu malam Anda dilegalkan oleh Pemerintah untuk melakukan kejahatan apapun tanpa dikenakan sanksi, maka apa yang akan lakukan? Premis kisah mengerikan inilah yang kembali coba ditampilkan dalam film ‘The Purge  Anarchy‘.

‘Anarchy‘ merupakan sekuel dari film pertamanya ‘The Purge‘ yang secara mengejutkan sukses besar saat ditayangkan tahun 2013 lalu.

Dengan biaya pembuatan ganya $3 Juta saja, filmnya meraup untung 30 kali lipat dengan hasil $90 Juta. Membuatnya menjadi salah satu film paling menguntungkan yang pernah dibuat sepanjang sejarah.


Jika di film pertamanya kengerian hanya berlokasi di sebuah rumah saja, kali ini sang Sutradara James DeMonaco membawa kengeriannya hingga ke jalanan.

Setiap satu tahun sekali, Pemerintahan baru Amerika merayakan satu malam yang mereka sebut malam pembersihan dosa (The Purge). Di hari tersebut, selama 12 Jam, para penduduk ‘dihalalkan’ untuk melakukan tindak kejahatan mulai dari pencurian hingga pembunuhan.

Hal ini dilakukan Pemerintah untuk menurunkan kadar stres dari para penduduknya demi melampiaskan segala emosi.



Selama 12 jam itu, kantor polisi maupun rumah sakit tak diijinkan beroperasi sehingga semua orang akan bebas untuk melakukan apapun yang mereka mau.

Film The Purge Anarchy 2 dibintangi oleh Frank Grillo, Carmen Ejogo, Zach Gilford, Kiele Sanchez, dan Michael K. Williams.  Jadwal Rilis The Purge  Anarchy 2 Anda bisa menyaksikannya di bioskop mulai tanggal 18 Juli 2014 mendatang.


Film The Purge Anarchy 2 Film The Purge  Anarchy 2 Reviewed by Unknown on 15.48 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.