Film Begin Again

 

Film Pertama Adam Levine


Setelah sukses di dunia tarik suara, vokalis grup band fenomenal ‘Maroon 5′ Adam Levine kini ‘banting setir’ ke dunia akting layar lebar untuk pertama kalinya melalui film berjudul ‘Begin Again’.

Karakter yang diperankan Levine di Film Begin Again ini ternyata masih tak jauh-jauh dari kehidupan nyata-nya yakni sebagai seorang penyanyi.


Ia akan beradu akting dengan aktris nominee Oscar, Keira Knightley (Pirates of the Caribbean) yang berperan sebagai kekasihnya.

Sinopsis Film Begin Again menceritakan tentang pasangan musisi Dave (Adam Levine) dan Greta (Keira Knightley). Kepopuleran Dave sebagai peyanyi terkenal yang memiliki banyak fans dan Greta yang lebih indie membuat hubungan meraka semakin merenggang dan akhirnya putus.

Greta lantas bertemu dengan seorang musisi lain bernama Dan (Mark Ruffalo) yang kemudian merubah hidup dan karir bermusiknya.

Begin Again digarap oleh Sutradara peraih piala Oscar, John Carney, yang sebelumnya membuat film drama bertema musisi ‘Once’ yang banyak sekali menuai pujian.

Jadwal Rilis Film Begin Again akan tayang perdana di bioskop mulai tanggal 27 Juni 2014 mendatang dan dapat dipastikan para fans Maroon 5 akan menantikan film Maroon 5 ini.


Film Begin Again Film Begin Again Reviewed by Unknown on 15.21 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.