Sinetron Siti Bling Bling

 

El dan Mikha Tambayong Berpacaran


Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab di sapa El, putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikabarkan tengah dekat dengan Mikha Tambayong. Pacaran?

Kabar kedekatan El dan Mikha Tambayong sebenarnya telah diendus sejak awal tahun 2014 lalu. Keduanya memang tengah terlibat dalam satu sinetron berjudul ‘Sinetron Siti Bling Bling’. Tak seperti kedekatan kakaknya, 


Al Ghazali dengan beberapa wanita yang langsung menyeruak, kedekatan El dengan Mikha terbilang adem ayem saja.

Namun El tak menampik jika keduanya saat ini memang sedang dekat. El pun merasa nyaman berada dekat dengan Mikha. Apalagi statusnya saat ini memang sedang tidak punya pacar alias jomblo.

    “Tidak ada yang cemburu saya dekat dengan Mikha, karena saya masih jomblo,” ungkap cowok kelahiran Jakarta, 30 Mei 1999 itu seperti dikutip Tribunnews (26/5/2014).

Tak hanya nyaman, El juga melihat sosok Mikha sebagai wanita yang tidak hanya baik tetapi juga cantik. Apalagi dedikasi Mikha pada pekerjaan yang ia lakukan sangat tinggi, membuat El semakin kagum padanya.

Namun, kedekatan El dan Mikha harus terhalang karena perbedaan usia yang lumayan jauh diantara keduanya. Menanggapi hal itu, Ahmad Dhani justru tak mempermasalahkannya.

    “Jarak umur Mikha dan El juga jauh, Mikha berusia 20 tahun sedangkan El baru 15 tahun. Raffi Ahmad dan Yuni Sarah juga jarak umurnya jauh kan,” tuturnya.


Sinetron Siti Bling Bling Sinetron Siti Bling Bling Reviewed by Unknown on 16.51 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.