Film Into The Storm

 

Film Tentang Badai Angin Topan


Kengerian dari salah satu ‘kiamat kecil’ berupa bencana badai angin topan mengerikan coba dihadirkan dalam film baru berjudul ‘Into TheStorm‘.

Setelah Cinema ‘Twister‘ yang rilis 8 tahun silam, baru kali ini Studio New Line Cinema akhirnya membuatkan film sejenis tentang bencana yang menyapu habis seluruh kota dalam hitungan menit ini.

Sinopsis  Into The Storm mengisahkan tentang sebuah kelompok ‘pemburu badai’ yang bertugas meliput aktivitas tornado di sebuah kota kecil untuk film Dokumenter terbaru mereka.

Naas, bencana yang disebut “badai terbesar abad ini” tersebut ternyata lebih dahsyat dari yang mereka bayangkan sebelumnya dan kini nyawa mereka menjadi taruhannya.


Into The Storm digarap oleh Sutradara yang sebelumnya telah membuat film tentang bencana maut dalam ‘Final Destination 5‘, Steven Quale.

Filmnya dibintangi oleh Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Matt Walsh, Alycia Debnam-Carey, Arlen Escarpeta, Max Deacon, Nathan Kress, Jeremy Sumpter, Kyle Davis, dan Jon Reep.

Jadwal Rilis Film Into The Storm dan Anda bisa menyaksikan kengerian “badai terbesar abad ini” dalam ‘Into The Storm’ di bioskop mulai tanggal 8 Agustus 2014.
Film Into The Storm Film Into The Storm Reviewed by Unknown on 03.41 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.