Film Joshizu

 

Film Power Rangers Wanita Jepang


Kelompok pembela kebenaran ‘Power Rangers‘ siap kembali beraksi dalam Film Jepang  terbaru berjudul ‘Joshizu‘.

Namun kali ini anggota-nya tak lagi campuran ranger pria dan wanita, tetapi wanita seluruhnya. Ranger merah, kuning, biru muda, hijau, dan ungu masing-masing diperankan oleh aktris cantik Mirei Kiritani, Mina Fujii, Mitsuki Takahata, Kasumi Arimura, dan Mizuki Yamamoto.

Sinopsis Film Joshizu mengisahkan tentang lima remaja wanita dari latar belakang kehidupan yang berbeda-beda terpilih untuk disatukan kedalam sebuah kelompok pembela kebenaran pimpinan Commander Charles.



Mereka terpilih berdasarkan warna karakter mereka masing-masing yakni wanita karir yang serius (merah), wanita fashionable (biru), wanita kaya raya (Ungu), wanita miskin (kuning), dan wanita yang memiliki cita-cita tinggi untuk menjadi anggota Theater (hijau).

Mereka berlima kemudian ditugaskan oleh Commander Charles untuk mengalahkan monster-monster jahat yang mencoba menguasai bumi.

Film Joshizu akan tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 7 Juni 2014. Semoga saja filmnya akan menyusul tayang di bioskop Indonesia setelahnya.
Film Joshizu Film Joshizu Reviewed by Unknown on 01.55 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.