Film The Philosophers

 

Film Terbaru Artis Cinta Laura  


Film The Philosophers yang dibintangi oleh Cinta Laura. Yang membuat film ini ditunggu-tunggu apa lagi kalau bukan akting Cinta bersama dengan pemain mancanegara seperti Bonnie Wright & Freddie Stroma (HARRY POTTER), James D’Arcy (CLOUD ATLAS), dan Daryl Sabara (SPY KIDS).

The Philosophers  juga akan menyorot tempat-tempat eksotis Indonesia seperti Belitung (Bangka Belitung), gunung Bromo (Jawa Timur), candi Prambanan (Yogyakarta), hingga kawasan Monumen Nasional, Jakarta.  Seperti apa nantinya tempat-tempat tersebut ditampilkan dalam film, itulah yang membuat penonton penasaran.


Film Terbaru Cinta Laura  dan Cinta pun berbagi kabar lewat akun Instagramnya. Dengan menyertakan foto dirinya bersama dengan Bonnie Wright dan pemain THE PHILOSOPHERS lainnya. Ia berujar bahwa film terbarunya ini bisa dinikmati di bioskop Indonesia per 12 Juni mendatang.

The Philosophers bergenre thriller psikologis (psychological thriller) dan juga sedikit fiksi ilmiah. John Huddles yang menjadi sutradara dalam film ini juga berperan sebagai penulis skenarionya. Huddles dalam suatu wawancara mengungkap bahwa tema multikulturalisme sangat terasa di filmnya ini.

Sinopsis Film The Philosophers bercerita tentang sebuah tantangan untuk memulai kembali spesies manusia pasca terjadinya kiamat nuklir.  Inti ceritanya sendiri berawal dari sebuah sekolah internasional di Jakarta. Dikisahkan ada seorang guru filsafat menantang kelasnya yang terdiri dari dua puluh siswa dari berbagai negara.

Mereka harus memilih sepuluh di antara mereka yang akan berlindung di sebuah bunker dan memulai kembali peradaban manusia setelah terjadinya kiamat nuklir. Yang membuat keren adalah lokasi pengambilan gambar berada di sejumlah tempat wisata yang terkenal di Indonesia.

Cinta pun berbagi kabar lewat akun Instagramnya. Dengan menyertakan foto dirinya bersama dengan Bonnie Wright dan pemain THE PHILOSOPHERS lainnya. Ia berujar bahwa Jadwal Rilis Film The Philosophers terbarunya ini bisa dinikmati di bioskop Indonesia per 12 Juni mendatang.


Film The Philosophers Film The Philosophers Reviewed by Unknown on 03.56 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.