Kisah 9 Wali Di TransTV

 

Sinetron Spesial Ramadhan 2014


Serial Kisah 9 Wali Di Trans TV atau Wali Sembilan yang dikenal sebagai tokoh yang menyebarkan agama Islam di tanah Jawa, selalu menjadi kisah menarik. 

Sudah banyak film mengangkat cerita tentang mereka, namun keingintahunan umat Islam untuk lebih dalam memahami perjalanan mereka, seolah tak ada habisnya.

Karena itu, Trans TV mempersembahkan Kisah 9 Wali selama bulan Ramadan. ''Kisah 9 Wali adalah program drama selama Ramadan dan jadwal tayang Setiap hari selama Bulan Ramadhan, pkl. 21.00 WIB

Sinopsis Kisah 9 Wali ini berkisah tentang Walisanga yang menjadi kisah legendaris di Indonesia, terutama yang berkaitan erat dengan penyebaran agama Islam,'' kata Head of Marketing Public Relation Trans TV A Hadiansyah Lubis, mengenai kisah andalan di televisi tersebut.

Dia mengatakan, setiap episode akan mengangkat kisah satu wali atau orang yang berada di sekitar wali tersebut. Drama ini mengangkat kisah para tokoh sebelum mereka menjadi seorang sunan atau wali. 

Sinetron Ramadhan ini dibintangi Boy Hamzah, Donny Alamsyah, Reza Pahlevi, David Chaliq, Mario Irwinsyah, Tegar Satrya, Sandy Syarif, Ali Zaenal, Dimas Seto, dan Alex Abbad.


Selain Kisah 9 Wali, sejumlah program spesial disiapkan oleh inhouse production Trans TV, di antaranya YKS Buka Puasa, Yuk Kita Sahur, Khadijah, Cahaya Timur, Negeri 1000 Kubah, Lezatnya Ramadhan, Mozaik Ramadhan, Follow Santri serta Andra, dan Om Jin.


Kisah 9 Wali Di TransTV Kisah 9 Wali Di TransTV Reviewed by Unknown on 12.27 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.