Pemeran Serial Mahadewa

 

Rishina Kandhari Sebagai Dewi Shakti


Serial Mahadewa yang berasal dari india memang sudah diputar di stasiun tv swasta ANTV. Namun pamornya memang masih kalah dengan Serial Mahabharata. 

Karena nilai historis dan sejarahnya memang melekat di masyarakat indonesia cerita Mahabharata tersebut. Baik di pewayangan dan sinetron – sinetron di indonesia.



Daftar Pemeran Serial Mahadewa sendiri saya pribadi masih kesulitan untuk mencari sumber beritanya untuk ditulis di dalam blog ini secara rinci tokoh – tokoh utamanya. Karena kebanyakan bahan referensinya masih bahasa india :D

Yang membuat menarik dalam cerita serial Mahabharata adalah kisah percintaan Dewa Shiva dengan Dewi Shakti. Dewa Shiva sendiri merupakan dewa yang paling kuat dalam budaya Hindi.



Profil Dewi Shakti sendiri diperankan oleh artis india yang bernama Rishina Kandhari. Wanita cantik dan mengoda ini. Sampai – sampai sekelas dewa shiva aja tergila – gila padanya diceritanya.

Namun bukan isapan jempol belaka kalau Pemeran Dewi Shakti Dalam Mahadewa Rishina Kandhari memang sangat memikat para pecinta serial mahadewa ini. Dan di luar syuting juga pastinya. Ya termasuk saya :D



Itulah foto – foto cantik pemeran Dewi Shakti alias Rishina Kandhari yang luar biasa cantiknya bukan?

Pemeran Serial Mahadewa Pemeran Serial Mahadewa Reviewed by Unknown on 16.00 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.