Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Tayang Kembali

 

Kau Yang Berasal Dari Bintang Dapat Ijin SBS Korea


Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang yang kembali ditayangkan mulai Rabu, 4 Juni 2014 kemarin ternyata masih kalah rating dibanding dengan sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’. 

Sinetron yang sekarang telah mengantongi izin resmi dari SBS Korea itu masih terseok – seok untuk kembali menemukan pamornya.


Sinetron RCTI produksi Sinemart, ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ resmi ditayangkan kembali. Mengusung kalimat ‘versi Indonesia’ dari ‘Man From The Stars’ atau ‘You Who Came From The Stars’, 

Sebuah drama Korea yang laris manis di pasaran tak membuat sinetron ini lantas menduduki puncak rating tertinggi.

Buktinya di hari pertama ditayangkan kembali, Seperti dikutip Tabloid Bintang, ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ hanya mampu meraih rating sebanyak 2.8 dan berada di posisi ke sepuluh. Sedangkan posisi puncak masih tetap diraih oleh ‘Ganteng Ganteng Serigala’ dengan perolehan rating 6.8.

‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ sempat mendapat masalah karena dianggap sebagai sinetron plagiat ‘Man From The Stars’. 

Morgan Oey dan Nikita Willy yang didapuk sebagai pemeran utama sinetron ini memerankan karakter yang sama persis dengan karakter yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. 

Pihak SBS Korea sebagai pemilik lisensi resmi ‘Man From The Stars’ pun berang dan mengancam akan menuntut Sinemart dan RCTI ke jalur hukukm. Namun penuntasan kasus ini hanya berakhir secara kekeluargaan dengan pembelian lisensi secara resmi.


Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Tayang Kembali Sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang Tayang Kembali Reviewed by Unknown on 12.09 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.