Film Olga & Billy Lost in Singapore

 

Film Komedi Indonesia Terbaru


Olga & Billy Lost in Singapore jadi proyek film terbaru persembahan Rapi Films dan CMI Production. Mendekati waktu perilisannya, film komedi ini pun meresmikan poster dan sinopsis mereka.

Para pemain Olga & Billy Lost in Singapore antara lain Olga Syahputra, Billy Syahputra, Tarra Budiman, Chand Kevin, Syahnaz Saqidah, Edric Tjandra, Cleopatra, dan Raffi Ahmad terlihat bersama-sama dalam poster.

Berlatarkan Universal Studios Singapore, para pemain seakan sedang selfie dengan Billy sebagai pemegang kamera. Keceriaan dan kejenakaan sudah tergambar dalam poster tersebut.


Dari judulnya, Olga & Billy Lost in Singapore, Anda sudah dapat menebak seperti apa cerita yang akan dimuat di dalamnya.

Namun berdasarkan kabar yang didapat tim 21cineplex.com, berikut adalah sinopsis resmi Olga & Billy Lost in Singapore.

Sinopsis Film Olga & Billy Lost in Singapore Karena tidak mendapat pekerjaan di Jakarta, Olga kemudian mengajak adiknya, Billy, untuk berlibur ke Singapore. Billy jelas senang karena ini adalah pertama kali baginya ke Singapore.
Dan suatu ketika, Billy, Olga, dan Tarra sedang berkeliling di Singapore, karena rasa sok tahunya, Billy pun nyasar dan justru kehilangan Olga serta Tarra.

Billy kebingungan dan jadi luntang lantung di sana. Sementara Olga pusing adik semata wayangnya menghilang. Ditengah kemalangannya itu, Billy bertemu dengan Anggrek (Syahnaz), mahasiswi Indonesia yang kuliah di Singapore.


Karena tidak tega, Anggrek pun akhirnya mau menolong Billy. Namun Justin (Edric Tjandra) yang sedang mendekati Anggrek cemburu melihat kedekatan Anggrek dengan Billy. Dan memutuskan untuk memisahkan mereka.

Jadwal Rilis Film Olga & Billy Lost in Singapore akan diputar dibioskop – bioskop Indonesia mulai tanggal 28 Agustus 2014


Film Olga & Billy Lost in Singapore Film Olga & Billy Lost in Singapore Reviewed by Unknown on 17.44 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.