Gaji Aliando Syarief

 

Aliando Syarief Dibayar Rp.40 Juta Hanya Untuk Jumpa Fans


Popularitas yang didapat Aliando Syarief saat ini membuatnya dibayar hingga Rp 40 juta untuk sekali melakukan jumpa fans. Angka yang cukup fantastis jika mengingat statusnya sebagai pesinetron pendatang baru.

Aliando Syarief sebenarnya adalah pemeran pria yang tak terlalu diperhitungkan ketika direkrut untuk berperan di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’.


Sinetron yang diadaptasi dari film laris, ‘Twilight’ itu justru memasang nama besar Kevin Julio dan Ricky Harun sebagai bintang utamanya. 

Namun kenyataannya, popularitas GGS justru menanjak karena adanya Aliando yang bermain di situ. Belum lagi keromantisannya dengan Prilly Latuconsina yang membuat mereka semakin terkenal. Prilly pun seolah menggeser posisi Jessica Mila sebagai bintang utama wanita di sinetron tersebut.

Melihat fenomena tersebut, tak heran jika management Aliando mulai ‘bermain’. Gaji Aliando yang sebelumnya di bawah Gaji Artis Kevin dan Ricky, saat ini sama. Belum lagi honor untuk sekali melakukan jumpa fans, diperkirakan mencapari Rp 40 juta. 

Dan Aliando saat ini sedang berancang – ancang untuk melakukan jumpa fans ke beberapa kota di Indonesia. Bisa dibayangkan berapa pendapatan yang diraupnya.

Tak hanya itu, Aliando sekarang juga sedang berkonsentrasi pada karirnya di bidang musik. Sempat menciptakan dan berduet dengan Prilly untuk sebuah lagu, Aliando juga mempersembahkan salah satu karyanya untuk dapat dipopulerkan oleh Nikita Willy. Untuk yang satu ini, kira – kira berapa ya bayaran Aliando?


Gaji Aliando Syarief Gaji Aliando Syarief Reviewed by Unknown on 03.10 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.