Serial Naaginn Di MNCTV

 

Serial Naaginn Di MNCTV Tidak Bersinar


Mulai Rabu (16/7/2014), MNCTV menayangkan serial India bertajuk "Naaginn." Serial Hindi produksi tahun 2007 ini berkisah tentang Dewi Ular yang membalas dendam pada manusia yang menewaskan dua orangtuanya. 

MNCTV sepertinya hendak mengambil momen kesuksesan serial India yang cukup ampuh mendongkrak rating antv. Bagaimana performa episode perdana "Naaginn?" Belum bisa berbuat banyak.

Data Nielsen Rabu (market ABC) menunjukkan serial ini berada di posisi 140 dengan rating 0,8 dan share 3,8. Kalah telak program yang tayang bebarengan seperti "Diam-diam Suka" (SCTV, posisi 4) dan "Kau yang Berasal dari Bintang" (RCTI, posisi 13).


Dibandingkan serial India antv, yang jam tayangnya tidak bertabrakan, juga masih tertinggal. Urut sesuai jam tayang, "The Adventures of Hatim" ada di posisi 7, "Jodha Akbar" posisi 15, "Mahabharata" posisi 3, dan "Mahadewa" posisi 10.

Program primetime MNCTV belakangan memang kurang bergigi. Sinetron maupun talent search, tak berhasil menembus 10 besar. Kalau ingin melampaui kesuksesan serial India di antv, pemilihan "Naaginn" sebenarnya kurang tepat mengingat serial ini dibuat tujuh tahun silam. 

Gaya editing, scoring, dan efek khusus "Naaginn" terkesan jadul untuk dipirsa sekarang. Sementara empat serial India yang tayang di antv, semuanya judul baru yang sampai sekarang masih tayang di India.


Serial Naaginn Di MNCTV Serial Naaginn Di MNCTV Reviewed by Unknown on 03.56 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.