Angry Birds The Movie

 

Film Animasi Angry Birds


Burung-burung pemarah dari game fenomenal ‘Angry Bird‘ akan segera tampil dalam film layar lebar pertamanya dalam ‘Angry Birds The Movie’.

Pihak Rovio baru saja secara resmi mengumumkan jajaran bintang yang akan menjadi pengisi suara untuk film dari adaptasi game yang sudah di-unduh lebih dari 2 milyar orang ini.

Mereka adalah para komedian papan atas Hollywood seperti Jason Sudekis (Horrible Bosses 2), Josh Gad (Jobs), Danny McBride (This is End), Maya Rudolph (Bridesmaids) dan bintang ‘Game of Thrones’ Peter Dinklage.


Sudekis akan mengisi suara untuk karakter utama seekor burung merah pemarah yang sekaligus menjadi maskot Angry Birds bernama ‘Red’.

Josh Gad memerankan si burung dengan kecepatan terbang luar biasa, Chuck. McBride sebagai ‘Bomb’ si burung yang ceria, Rudolph sebagai burung wanita bernama Matilda, serta Dinklage menjadi burung Elang yang tangguh. Sementara Bill Hader akan menjadi burung yang berada di sisi kawanan para babi.

Selain para karakter utama ini, filmnya juga akan didukung oleh jajaran pengisi suara lainnya dari Keegan-Michael Key, Kate McKinnon, Tony Hale, Ike Barinholtz, Hannibal Buress, Cristela Alonzo, Jillian Bell, Danielle Brooks, Romeo Santos dan bintang Youtube, Smosh.

Angry Birds Movie akan menjadi debut penyutradaraan film layar lebar dari duo sutradara Fergal Reily dan Clay Kaytis. Jadwal Rilis Angry Birds The Movie akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Juli 2016 mendatang


Angry Birds The Movie Angry Birds The Movie Reviewed by Unknown on 23.39 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.