Film Insidious Chapter 3

 

Insidious Chapter 3 Rilis Foto Lokasi Syuting Rumah Berhantu


Bersamaan dengan diumumkannya kemunduran tayang ‘The Conjuring 2‘, film horor sekuel lainnya ‘Insidious Chapter 3‘ baru saja merilis foto-foto dari lokasi syutingnya.

Fotonya menampilkan setting utama seperti yang sudah menjadi ciri khas film ‘Insidious‘ yakni sebuah rumah berhantu.

Tampak juga bintang dari dua seri sebelumnnya yakni Lin Shaye yang kembali memerankan paranormal yang mencoba menginfestigasi kasus supranatural yang menimpa seorang gadis (diperankan Stefanie Scott).


Walaupun berjudul ‘Chapter 3′, Insidious 3 ini bukanlah sekuel dari dua film sebelumnya, melainkan sebuah prekuel.

Sinopsis Film Insidious Chapter 3 akan bersetting sebelum kejadian mengerikan di dua film pertamanya yang menimpa keluarga Josh dan Renai Lambert (Patrick Wilson dan Rose Bryne). Filmnya hanya akan memfokuskan pada karakter paranormal Elise Rainier.

Insidious Chapter 3 Movie sayangnya sudah tak lagi disutradarai oleh James Wan. Wan yang sibuk merampungkan ‘Fast and Furious 7′ memberikan jabatan Sutradara kepada Leigh Whannell, penulis skenario kepercayaan Wan yang telah menulis skenario untuk film SAW 1-3 dan dua film ‘Insidious‘ sebelumnya.

Selain Shaye dan Scott, filmnya turut dibintangi oleh Dermot Mulroney, Hayley Kiyoko, dan Leigh Whannell sendiri. Jadwal Tayang Insidious Chapter 3 dan Anda bisa menyaksiakn kengerian di ‘Insidious Chapter 3′ mulai tanggal 29 Mei 2015.


Film Insidious Chapter 3 Film Insidious Chapter 3 Reviewed by Unknown on 01.52 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.