Film Assalamualaikum Beijing

Film Reliji Yang Diangkat Dari Novel Asma Nadia


Setelah sukses lewat perannya sebagai Istri Almarhum Ustad Jefri dalam ‘Hijrah Cinta’, Revalina S Temat kembali dalam film reliji terbaru berjudul ‘Assalamualaikum Beijing‘.

Film Reliji Indonesia Terbaru 2014 yang di produksi Maxima Pictures ini diadaptasi dari novel fenomenal yang mencetak best seller karya penulis terkenal Novel Asma Nadia berjudul sama.

Sutradara Guntur Soeharjanto yang sebelumnya menggarap film bertema serupa ‘99 Cahaya Di Langit Eropa‘ dan film action yang dibintangi Al Ghazali ‘Runaway’, dipercaya untuk menghidupkan tulisan Asma Nadia di novelnya kedalam versi layar lebarnya ini.

Sinopsis Assalamualaikum Beijing dan Revalina akan dipasangkan dengan mantan personil boyband SM*SH yakni Morgan Oey yang baru pertama kali menunjukan bakat aktingnya di sebuah film layar lebar.

Dalam ‘Film Assalamualaikum Beijing’, Revalina akan memerankan seorang gadis bernama Asmara yang baru saja ditimpa kemalangan. Sehari sebelum pernikahan dilangsungkan, Asmara mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat berselingkuh dengan teman sekantornya Anita (Cynthia Ramlan).


Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, Asma terlanjur patah hati. Terlebih, hubungan sekali yang dilakukan ternyata membuahkan janin, Anita hamil. Dengan membawa kesedihan, Asma pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing, peluang yang didapatkan lewat bantuan Sekar (Laudya Cynthia Bella) dan Ridwan (Deddy Mahendra Desta), suaminya.

Di Beijing dalam salah satu perjalanan, Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan. Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati. Walaupun sempat gamang ketika Dewa menyusulnya ke Beijing. Sayang, sebelum hubungan berlanjut, Asma terkena APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap waktu.

Sebuah drama penutup akhir tahun, yang mengajarkan kepada kita: Jika tak kau temukan cinta, biarkan cinta menemukanmu.

Assalamuaiakum Beijing juga turut didukung oleh penampilan akting dari Laudya Cynthia Bella, Desta, Ibnu Jamil, Jajang C. Noer, dan Cynthia Ramlan.

Anda bisa menyaksikannya di jadwal bioskop Film Assalamualaikum Beijing mulai tanggal 30 Desember 2014. Jika tak kau temukan cinta, biar cinta menemukanmu.

Film Assalamualaikum Beijing Film Assalamualaikum Beijing Reviewed by Unknown on 01.43 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.