Film Cinderella 2015



Studio Walt Disney Pictures telah merilis teaser trailer preview dari film dongeng live-action terbaru produksi mereka ‘Cinderella‘.

Sinopsis Film Cinderella 2015 Masih setia dengan versi dongengnya, Cinderella Movie versi baru ini juga masih akan menceritakan tentang seorang gadis malang bernama Ella (Lily James) yang tinggal bersama ibu tiri nya yang sangat jahat Lady Tremaine (diperankan Cate Blanchett) dan dua saudari tiri nya, Anastasia (Holiday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera), setelah sang Ayah wafat.


Suatu hari Ella mendapat undangan dari Istana untuk menghadiri sebuah pesta. Ia yang tak memiliki apa-apa, kemudian mendapat bantuan dari peri baik hati (diperankan Helena Bonham Carter) yang menyediakan gaun, sepatu kaca, dan kendaraan untuk Ella pergi ke pesta. Di pesta tersebutlah Ia kemudian bertemu dengan Pangeran Tampan (Richard Madden) yang ditakdirkan untuk merubah hidupnya selamanya.

Jadwal Bioskop Film Cinderella digarap oleh Kenneth Branagh yang sebelumnya membuat film superhero ‘Thor’. Anda bisa menyaksikan kisah dongeng abadi ‘Cinderella‘ di bioskop mulai tanggal 13 Maret 2015 mendatang.


Film Cinderella 2015 Film Cinderella 2015 Reviewed by Unknown on 01.58 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.