Film Fifty Shades of Grey


Kisah Film Dari Novel Terlaris


Fifty Shades of Grey adalah novel (semi-stensil) karangan E.L. James yang telah terjual lebih dari 70 Juta copy diseluruh dunia dan diterjemahkan kedalam 50 bahasa. Membuat novelnya mencetak rekor sebagai buku dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah.

Hollywood Movie yang Versi layar lebarnya digarap oleh sutradara wanita Sam Taylor Johnson (istri dari pemain Kick-Ass, Aaron Johnson).

Selain Johnson dan Dornan, filmnya juga didukung oleh Jennifer Ehle, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Rita Ora, Victor Rasuk, dan Callum Keith Rennie.


Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pria bilyuner Christian Grey dengan seorang mahasiswi yang kemudian menjadi asistennya bernama Anastasia Steele.

Namun hubungan ini tak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian Grey ternyata memiliki misteri tentang perilaku seks aneh nya yang mencengangkan.

Jadwal bioskop Fifty Shades of Grey akan dibuat menjadi trilogy dan bagian pertamanya akan dirilis bertepatan dengan hari valentine tahun depan, 14 Februari 2015.

Film Fifty Shades of Grey Film Fifty Shades of Grey Reviewed by Unknown on 01.22 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.