Film The Fantastic Four 2015

 

Sinopsis Resmi Film The Fantastic Four Versi Baru


Setelah lama dirahasiakan, Studio 20th Century Fox akhirnya secara resmi merilis sinopsis dari versi reboot film superhero ‘The Fantastic Four‘.

Ternyata sebagai sebuah reboot, kisah dalam filmnya kelak tak jauh berbeda dengan versi film ‘Fantastic Four‘ sebelumnya yang dibintangi Chris Evans dan Jessica Alba.Penasaran? Berikut sinopsis resmi nya  seperti yang dirilis Fox.

Sinopsis The Fantastic Four 2015 sebuah penggarapan ulang dari komik orisinil dari kelompok superhero dengan seri terpanjang dari Marvel. Mengisahkan tentang empat anak muda yang berteleportasi ke dunia alternatif yang sangat berbahaya. 


Peristiwa tersebut kemudian merubah fisik mereka secara drastis sehingga memiliki kemampuan super yang mengejutkan. Kini mereka harus bersatu dan menggunakan kekuatan baru mereka untuk menyelamatkan bumi dari ancaman mantan sahabat mereka yang kini berubah menjadi penjahat super.

Mantan sahabat yang kelak menjadi musuh mereka tak lain adalah Victor Domashev alias Dr. Doom yang dibintangi Toby Kebbell (Rise of the Planet of the Apes).

Fantastic Four akan diperankan oleh aktor-aktor muda seperti Miles Teller, Kate Mara, Michael B Jordan, dan Jamie Bell sebagai Mr. Fantastic, Invisiobel Girl, Human Thorch, dan The Thing.

Filmnya digarap oleh Josh Trank, sutradara muda yang membuat film superhero unik bergaya found footage‘Chronicle‘.

Jadwal Bioskop Indonesia Film The Fantastic Four 2015 Anda bisa menyaksikan film ‘Fantastic Four’ versi baru ini di bioskop mulai tanggal 19 Juni 2015.


Film The Fantastic Four 2015 Film The Fantastic Four 2015 Reviewed by Unknown on 01.25 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.