Film The Interview Batal Ditayangkan

 

Sony Pictures Diserang Hacker Korea Utara


Setelah serangkaian teror yang bertubi-tubi dari para Hacker, Sony Pictures akhirnya resmi mengibarkan ‘bendera putih’ dan memtuskan untuk membatalkan penayangan film ‘The Interview Movie‘ seperti yang diinginkan oleh para Hacker.

Para Hacker yang diduga berasal dari Korea Utara tersebut tidak senang karena Sony merilis film yang secara terang-terangan menghina pemimpin mereka, Kim Jong Un.

Para hacker ini mampu menembus sistem jaringan Sony Pictures dan mengambil semua data-data penting milik Sony, termasuk film-film baru Sony Pictures yang belum dirilis di bioskop seperti Annie dan Mr. Turner.

Tak hanya itu, mereka juga mampu mengakses email dari seluruh jajaran staff Sony Pictures dan semua rekanan yang berhubungan dengan Sony Pictures.


Puncak dari aksi ‘terorisme’ ini adalah kelompok tersebut mengancam bioskop yang masih berani menayangkan film tersebut akan mendapatkan serangan bom.

Hal ini membuat jaringan bioskop-bioskop di Amerika akhirnya ketakutan dan mengambil keputusan untuk tak menayangkan filmnya. Padahal tiket untuk pemutaran film yang akan dimulai pada tanggal 25 Desember 2014 ini sudah banyak sekali terjual.

Sony sendiri masih belum memutuskan langkah selanjutnya yang akan diambil untuk kelanjutan penayangan ‘The Interview‘. Dengan gagalnya filmnya tayang di bioskop, mereka dikabarkan sudah berencana untuk merilis langsung filmnya dalam format video-on-demand melalui Internet saja,

The Interview merupakan film komedi terbaru yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco. Filmnya menyoroti tentang Dave Skylark (James Franco) dan produser-nya Aaron Rapoport yang memiliki acara talkshow televisi yang sangat hits bernama ‘Skylark Tonight’.

Saat menyadari bahwa pemimpin Korea Utara yakni Kim Jong-un adalah fans berat acara mereka, Dave dan Aaron langsung berencana untuk melakukan interview dengan Kim.

Namun saat Dave dan Aaron akan pergi ke Pyongyang, CIA menghentikan rencana mereka. Badan intelegen ini justru merekrut mereka, memberikan pelatihan yang intens, demi satu misi…. membunuh Kim Jong un.

The Interview disutradarai oleh Rogen bersama rekannya yang telah membuat film komedi super-laris ‘This is the End’, Evan Goldberg.

Bersama Rogen dan Franco, turut meramaikan film ini antara lain Lizzy Caplan, Diana Bang, Tommy Chang, Charles Rahi Chun, dan aktor yang memerankan Kim Jong un, Randall Park.


Film The Interview Batal Ditayangkan Film The Interview Batal Ditayangkan Reviewed by Unknown on 02.18 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.