Film Kacaunya Dunia Persilatan

 

Film Komedi Indonesia Terbaru 2015


Apa jadinya jika tokoh jagoan legendaris Indonesia macam Wiro Sableng dipertemukan dengan Si Buta Dari Gua Hantu?

Film Komedi Indonesia Terbaru 2015 dan Jawabannya bisa ditemukan dalam film komedi produksi Skylar Pictures berjudul ‘Kacaunya Dunia Persilatan‘.

Karena lebih mengedepankan genre komedi dan parodi, jadi Anda memang tak bisa berharap terlalu banyak akan disajikan adegan perkelahian seru yang intens seperti dalam serial televisi ‘Wiro Sableng’ atau ‘Si Buta Dari Gua Hantu’ dulu.

Tokoh ‘Si Buta’ akan diperankan oleh Tora Sudiro yang sekaligus menandai comeback nya ke film layar lebar setelah lama absen.


Selain Si Buta dan Wiro Sableng, filmnya juga akan menampilkan karakter-karakter legendaris lainnya seperti Brama Kumbara, Mantili dan Lasmini dari ‘Saur Sepuh’. Sampai karakter jagoan dari game ‘Mortal Kombat’ dan bahkan ‘Angry Bird’ juga turut dihadirkan.

Film Kacaunya Dunia Persilatan disutradarai oleh Hilman Mutasi yang sebelumnya lebih dikenal sebagai penulis skenario untuk film-film laris seperti ‘5 CM’ dan ‘Coboy Junior The Movie’.

Filmnya juga turut didukung oleh penampilan Darius Sinathrya, Agung Saga, dan komedian Amink. Anda bisa menyaksikannya di bioskop indonesia raya mulai tanggal 22 Januari 2015 mendatang.


Film Kacaunya Dunia Persilatan Film Kacaunya Dunia Persilatan Reviewed by Unknown on 00.45 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.