Sinopsis The Last Naruto The Movie



Semua yang berawal, pasti berakhir. Begitu pula dengan Ninja jagoan ‘Naruto‘ yang akhirnya menemui akhir kisah petualangannya.

Japan Anime Movie Naruto akan mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fans nya dalam film berjudul ‘The Last: Naruto the Movie‘ yang akan tayang beberapa hari lagi di bioskop Jepang.

Film ini akan menjadi film layar lebar kesepuluh sekaligus film terakhir Naruto yang akan dirilis. Penayangannya sekaligus memperingati 15 tahun usia franchise-nya.

Sinopsis The Last Naruto The Movie akan bersetting dua tahun setelah peristiwa Peperangan dunia Shinobi keempat, saat ‘bulan’ mulai menutupi bumi. Dengan bulan dan meteor yang siap menghancurkan seluruh bumi, Narato kini dihadapakan pada ancaman terbaru.


Sementara itu, seorang pria misterius tiba-tiba menculik Hanabi Hyuga. Usaha penculikan tersebut dilakukan setelah ia gagal menculik Hinata, yang memberikan Naruto sebuah hadiah di Konohagakure Winter Festival.

Naruto, Hinata, Sakura, Sai dan Shikamaru kemudian bersatu untuk menyelamatkan Hanabi. Tetapi Pria misterius yang menculik Hanabi kembali beraksi dan kali ini berhasil menculik Hinata.

Tugas Naruto dan kawan-kawan kini semakin berat karena harus menyelamatkan keduanya sekaligus. Filmnya digarap oleh Sutradara Tsuneo Kobayashi berdasarkan manga ‘Naruto’ karangan Masashi Kishimoto.

Jadwal bioskop The Last: Naruto the Movie akan tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 6 Desember 2014. Apakah akan tayang di Indonesia juga? Kita nantikan saja.

Sinopsis The Last Naruto The Movie Sinopsis The Last Naruto The Movie Reviewed by Unknown on 18.51 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.