Jumlah Episode Serial Jodha Akbar

 

Episode Serial Jodha Akbar Akan Ditambah Menjadi 1000 Episode


Mengawali penayangan serial dengan gelombang demo besar-besaran, Jodha Akbar membuktikan kalau perjuangan mereka tidaklah sia-sia. Hingga detik ini, Jodha Akbar mendapatkan kesuksesan yang sangat luar biasa.

Tidak hanya di India, serial yang berbasis sejarah yang dibalut dengan romansa ini juga mencuri perhatian di banyak negara lainnya. Termasuk salah satunya di Indonesia, di mana Jodha Akbar juga mendapatkan sambutan yang begitu mengesankan.

Dan baru-baru ini sebuah kabar beredar soal kelanjutan serial yang dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma tersebut. Konon, setelah sukses menembus 350 episode, Jodha Akbar akan dilanjutkan hingga ke Jumlah Episode Jodha Akbar 1000. Benarkah?


Paridhi Sharma berharap 'Jodha Akbar' bisa capai 1000 episode. @filmibeat Paridhi Sharma berharap 'Jodha Akbar' bisa capai 1000 episode. @filmibeat


"Tak lama lagi kami akan segera mencapai episode 500. Semoga kami bisa mencapai episode 1000, dan kami akan menggelar pesta yang lebih besar lagi," ujar Paridhi Sharma seperti dilansir dari Times of India belum lama ini.

Paridhi mengaku bangga karena ia bisa jadi salah satu bagian dari serial sukses ini. Dan ia bahagia, karena kini tak hanya mendapatkan fans dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri.

Yang jelas, Paridhi berterima kasih kepada seluruh penonton yang sudah setia mengikuti kisah Jodha Akbar. Karena tanpa penonton, maka mereka juga tidak akan mendapatkan apa yang sudah mereka capai sekarang.
Jumlah Episode Serial Jodha Akbar Jumlah Episode Serial Jodha Akbar Reviewed by Unknown on 13.26 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.