Film Poltergeist



 

Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Poltergeist


Film Poltergeist Dimulailah serentetan teror mengerikan dari makhluk tak kasat mata yang mendiami rumah tempat gadis tersebut tinggal bersama keluarganya.

Film Horor Mencekam Di bulan Juli 2015 dan Masih setia dengan kisah dalam film aslinya, Poltergeist akan mengisahkan tentang Keluarga Bowen yang baru saja menempati rumah baru mereka.

Sinopsis Film Poltergeist Dari awal kepindahan, mereka mulai merasakan keganjilan-keganjilan dari makhluk tak kasat mata yang tinggal dirumah mereka. Puncaknya adalah saat para hantu ‘menculik’ Madison Bowen, putri bungsu keluarga Bowen.


Versi aslinya yang rilis tahun 1982 digarap oleh Sutradara Tobe Hooper. Menggantikan Hooper adalah sutradara muda Gil Kenan yang sebelumnya juga pernah membuat film bertema serupa tentang rumah berhantu ‘Monster House’.

Poltergeist dibintangi oleh Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris, Nicholas Braun, serta dua bintang cilik Kennedi Clements dan Kyle Catlett.

Jadwal Bioskop Film Poltergeist dan Filmnya diproduseri langsung oleh Sutradara ‘Trilogy Spider-Man’, Sam Raimi. Poltergeist akan menghantui bioskop mulai 24 Juli 2015.

Film Poltergeist Film Poltergeist Reviewed by Unknown on 07.47 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.