Jessica Mila Dan Ricky Cuaca Keluar Dari Ganteng Ganteng Serigala


Jessica Mila Dan Ricky Cuaca Ikuti Jejak Dahlia Poland


Para penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala tampaknya sedang bingung sekaligus sedih. Pasalnya muncul kabar jika Jessica Mila dan Ricky Cuaca telah memutuskan untuk mengikuti jejak Dahlia Poland keluar dari GGS. Benarkah?

Jessica Mila yang memerankan Nayla yang merupakan karakter utama wanita di sinetron ini seminggu terakhir ini tak tampak menjalani aktivitas di lokasi syuting GGS. Ricky Cuaca, si Toby pun sama. Ketidak hadiran mereka ini kemudian membuat banyak orang berspekulasi jika mereka telah memutuskan untuk hengkang dari sinetron unggulan SCTV itu.

Ketika kabar tersebut coba dikonfirmasi pada Prilly Latuconsina, salah satu pemain GGS lainnya, si ‘Sissy’ menyanggah jika Mila keluar dari GGS. Namun ia tidak tahu alasan ketidak hadiran Mila saat ini di lokasi syuting.

    “Nggak kok, dia masih di GGS. Nggak tahu, ya. Nanti juga pasti balik lagi ke GGS kok,” tegas gadis yang digosipkan punya hubungan asmara dengan Aliando Syarief itu seperti dikutip Tabloid Bintang (2/4).

Manager Mila pun menyanggah kabar tersebut. Ia menjelaskan jika Mila saat ini sedang syuting iklan sehingga tidak dapat hadir di lokasi syuting GGS.

    “Dari kemarin syuting iklan, dan sekarang juga masih syuting. Tidak bisa disebutkan iklannya apa,” jelasnya.

Jessica Mila Dan Ricky Cuaca dan Jika Mila membantah jika dirinya hengkang dari GGS, lain cerita dengan Ricky Cuaca. Pria tambun yang akrab disapa Ricu itu justru memposting kalimat – kalimat yang mengarah jika dirinya telah meninggalkan GGS di akun Twitter nya.

    “Saya dan Tobi cuma bisa bilang “Terimakasih”,” kicau Ricu, Rabu (1/4) kemarin.

GGS terus dilanda krisis pemain. Alur cerita yang tidak lagi jelas ditengarai sebagai penyebab para pemain bosan dan merasa malas melanjutkannya lagi.
Jessica Mila Dan Ricky Cuaca Keluar Dari Ganteng Ganteng Serigala Jessica Mila Dan Ricky Cuaca Keluar Dari Ganteng Ganteng Serigala Reviewed by Unknown on 03.45 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.