Film Harim Di Tanah Haram



Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Harim Di Tanah Haram


Di pertengahan bulan Ramadhan ini, rumah produksi QIA Film Mediatama baru saja merilis trailer dari film reliji perdana produksi mereka berjudul ‘Film Harim Di Tanah Haram‘.

Filmnya akan menampilkan kisah relijius yang terbilang kontroversial yakni tentang seorang pelacur (PSK) yang kemudian ‘bertransformasi’ menjadi seorang Ustadzah.

Sinopsis Film Harim Di Tanah Haram dan Sosok sang PSK diperankan oleh bintang ‘Perahu Kertas‘ dan ‘Jokowi Adalah Kita’, Sylvia Fully.

Harim Di Tanah Haram akan menampilkan kisah perjalanan seorang gadis yang terpaksa menikah dengan pria kaya (Billy Boedjanger) pilihan orangtuanya.

Film Irwansyah Terbaru 2015 dan Naas dalam pernikahannya tersebut, sang suami justru memperlakukannya dengan sangat kasar.


Ditengah keputusasaan, Ia bertemu dengan seorang pria (Irwansyah) yang kemudian membantu untuk mewujudkan impiannya pergi ke tanah suci.

Selain di Jakarta dan Makasar, film ini juga melakukan proses syuting hingga ke Turki dan tentu saja, Mekah.

Bersama Sylvia dan Irwan, film garapan Ibnu Agha ini turut diperankan oleh Wawan Wanizar, Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Cahya Kamila, dan istri dari Irwansyah, Zaskia Sungkar.

Jadwal Bioskop Film Harim Di Tanah Haram akan dirilis di bioskop pada bulan September mendatang, bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Adha.

Film Harim Di Tanah Haram Film Harim Di Tanah Haram Reviewed by Unknown on 02.46 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.