Film Misterius

 

Jadwal Bioskop dan Sinopsis Film Misterius


Film Horor Indonesia Terbaru 2015 dan Sosok hantu wanita menyeramkan berkerudung putih bernama ‘Sumiati‘ akan segera meneror Anda di bioskop saat menyaksikan Film Misterius‘.

Misterius merupakan karya horor terbaru dari Muhammad Yusuf, sutradara yang mendapat cukup banyak pujian saat menggarap film horor ‘Kemasukan Setan’ dan ‘Angker‘.

Jika dalam film ‘Angker’ Yusuf memperkenalkan sosok hantu bernama ‘Mbok Tun’, kali ini ia mencoba menghadirkan ‘varian’ hantu baru lagi yang tak kalah menyeramkan bernama ‘Sumiati’.

Sinopsis Film Misterius menceritakan tentang seorang Ibu dan anaknya yang tiba-tiba mendapatkan teror supranatural di rumah mereka.

Mereka berdua kerap diperlihatkan sosok hantu wanita yang menampakan diri di beberapa sudut rumah. Penasaran dengan hal tersebut, mereka pergi ke dukun untuk menanyakan apa dan mengapa mereka di teror sang hantu.


Sang Dukun kemudian memberitahu mereka bahwa sosok hantu tersebut bernama ‘Sumiati’. Wanita yang arwahnya yang tidak akan diterima di alam kubur.

Ibu dan anak ini harus menyelidiki siapa sebenarnya Sumiati untuk mengehentikan terornya, sebelum semuanya terlambat.

Misterius dibintangi oleh Efritha Belliana bersama aktris yang juga membintangi ‘Angker’ Lia WaOde.

Jadwal Bioskop Film Misterius dan Filmnya dijadwalkan akan tayang di bioskop pada bulan September mendatang.
Film Misterius Film Misterius Reviewed by Unknown on 01.06 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.