Cinta Di Musim Cherry



 

Sinopsis Drama Cinta Di Musim Cherry


Drama Serial Turki Yaitu Cinta di Musim Cherry (bahasa Turki: Kiraz Mevsimi) adalah sebuah drama televisi (sinetron) yang ditayangkan di stasiun TV Fox di negara Turki. 

Lokasi syuting Cinta Di Musim Cherry berada di kota İstanbul. Di Indonesia, drama televisi ini ditayangkan di Trans TV. Musim pertama sinetron ini berakhir pada 27 Juni 2015 di negara Turki.

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry dan Oyku (Ozge Gurel), wanita sederhana yang tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya, yang selalu bermimpi jadi seorang desainer busana yang hebat di masa depan. Oyku sudah lama jatuh hati pada teman masa kecilnya, Mete (Daghan Gulegec). Namun, Mete tidak menyadarinya.

Di sisi lain, ada rekan kerja Mete yang bernama Ayaz. Dia adalah putra dari desainer terkenal, yang merupakan idola Oyku. Sayangnya, ia digambarkan sebagai seorang arsitek yang arogan dan playboy.

Oyku dan Ayaz pertama kali bertemu tak sengaja saat rebutan taksi. Situasi menjadi semakin rumit ketika Oyku salah mengirimkan surat cinta untuk Mete, namun malah terkirim kepada Ayaz. Oyku pun harus berpura-pura jatuh cinta kepada Ayaz, tapi kemudian cinta palsu tersebut justru menimbulkan rasa cinta yang baru.

Cinta Di Musim Cherry Cinta Di Musim Cherry Reviewed by Unknown on 11.47 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.