Pemeran Ani Dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Syntia Fitriyani Perankan Ani Dalam Sinetron TOP


Mau mengikuti kesuksesan "Preman Pensiun", RCTI menghadirkan sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP).

Pemeran Ani Di TOP dibintangi oleh sejumlah pemain. Mereka adalah Eza Yayang, Fitrie Rachmadhina, Ranti Purnamasari, Puri Purnomo, Otong, dan Syntia Fitriyani.

Syntia Fitriayani berperan sebagai Ani. Karakter yang dimainkan agak manja dan suka memberi harapan palsu (PHP) sama tukang ojek lewat kata-katanya yang mendayu.




"Saya memerankan sebagai Ani, seorang mahasiswi yang akan mencari kerja. Saya di sini katanya suka PHP-in orang, padahal memang karakternya seperti itu, agak-agak manja," katanya, di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/4).

"Nada bicaranya yang agak mendayu-dayu malah disebut suka sama orang," tambahnya.




Syntia yang masuk 15 besar Miss Indonesia itu berharap "Tukang Ojek Pengkolan" bisa sukses seperti "Preman Pensiun". Selain menawarkan komedi segar, TOP juga memuat nilai-nilai kehidupan yang sifatnya mendidik.

"Harapan saya sih pastinya, semoga ini bisa memuaskan para penonton di Indonesia, dan sukses seperti sebelumnya," pungkas wanita kelahiran Sumedang, 9 April 1992 ini.
Pemeran Ani Dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Pemeran Ani Dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Reviewed by Unknown on 03.17 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.