Pemeran Oyku Dalam Cinta Di Musim Cherry


Ozge Gurel Sukses Perankan Oyku Dalam Cinta Di Musim Cherry


Artis Pemeran Oyku Dalam Cinta Di Musim Cherry dan Daftar Serial dan Film Ozge Gurel. Cukup banyak ternyata serial TV dan film yang dibintangi Ozge Gurel.

Biografi Ozge Gurel pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri, banyak pemirsa yang tentunya sangat penasaran untuk dikupas tuntas. Silahkan disimak biografi singkatnya di bawah ini.


Ozge Gurel lahir pada 5 Februari 1987 di Istanbul Turki. Sejak lahir ia tinggal di sebuah kota kecil di Turki bernama Silivri. Sekolah SD hingga SMA ia besar di Silivri. Kemudian setelah lulus SMA, si cantik Ozge mengambil kuliah jurusan Perdagangan Internasional di salah satu Universitas di Turki. Ia juga sempat mengikuti beberapa kursus Manajemen.

Hingga akhirnya ia merambah ke dunia akting dan Serial pertamanya berjudul "Kizim Nerede". Sehingga akhirnya Ozge Gurel dikenal sebagai aktris yang bermain dalam serial terbaru Trans TV berjudul Cinta di Musim Cherry / Kiraz Mevsimi.
Pemeran Oyku Dalam Cinta Di Musim Cherry Pemeran Oyku Dalam Cinta Di Musim Cherry Reviewed by Unknown on 12.23 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.