Captain America The Winter Soldier

 

Film Terbaru Captain America


Film Terbaru Captain America 2014 dan Jika superhero Batman punya ‘Robin‘ sebagai pendamping, maka Captain America punya sidekick bernama ‘Falcon‘.

Berbeda dengan Robin yang sudah sangat terkenal sejak lama, Falcon mungkin memang belum terlalu familiar khususnya bagi penonton yang tidak membaca versi komiknya.


Falcon adalah karakter superhero pertama produksi Marvel yang merupakan keturunan Afrika-Amerika. Falcon pertama kali dimunculkan dalam versi komik Captain America #117 garapan Stan Lee yang terbit tahun 1969.

Sinopsis Film Captain America The Winter Soldier akan bersetting setelah kejadian pertempuran besar di New York (di film The Avengers). Steve Rogers/Captain America kini telah hidup tenang di Washington DC. 

Namun saat menerima kabar bahwa rekannya di S.H.I.E.L.D. diserang, Steve memutuskan untuk kembali beraksi dan bergabung bersama Black Widow (Scarlett Johansson). 

Setelah menyelamatkan sekutu mereka “Falcon“ (Anthony Mackie), mereka berdua kemudian harus menghadapi musuh baru yang sangat kuat dan tak pernah mereka duga sebelumnya…. the Winter Soldier (Sebastian Stan).

Selain Evans dan Johansson, filmnya turut didukung oleh Cobie Smulders, Georges St-Pierre, Frank Grillo, Hayley Atwell, Toby Jones, Emily VanCamp, Maximiliano Hernández, Robert Redford, dan Samuel L. Jackson. Jadwal Rilis Captain America The Winter Soldier akan tayang di bioskop pada tanggal 4 April 2014.
Captain America The Winter Soldier Captain America The Winter Soldier Reviewed by Unknown on 01.46 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.