Jadwal Rilis The Raid 2 Berandal

 

Film Laga Terbaik Indonesia


Jadwal Rilis The Raid 2 Berandal sudah dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia dan Amerika pada tanggal 28 Maret 2014

Sinopsis The Raid 2 Berandal menceritakan kisah setelah beberapa jam terakhir di The Raid seri pertama. Iko Uwais yang memerankan karakter Rama melakukan penyamaran ke sebuah wilayah kawasan kriminal di kota Jakarta. 


Dia berusaha untuk menyusup ke dalam dan membongkar segala tindak kejahatan kriminal dan korupsi di dunia kepolisian yang mengandung situasi menegangkan dan berbahaya, demi untuk melindungi keluarganya.

Tahun 2014 menjadi tahun perkenalan Oka Antara bagi khalayak perfilman internasional. Dua film yang ia perankan, Killers dan The Raid 2 Berandal, tayang perdana di Sundance Film Festival pertengahan Januari silam. 

Film Killers sudah beredar di bioskop nasional awal Februari lalu, sedangkan The Raid 2 baru akan tayang Maret mendatang. FI berkesempatan mewawancarai aktor kelahiran 8 Juli 1980 ini. 

Ia bicara tentang perannya di film Killers, kecintaannya terhadap seni peran, dan loyalitas terhadap pekerjaannya sebagai aktor
Jadwal Rilis The Raid 2 Berandal Jadwal Rilis The Raid 2 Berandal Reviewed by Unknown on 02.48 Rating: 5
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Kwanyar News. Diberdayakan oleh Blogger.